Minggu, 07 Juni 2015

Pengalaman saat riding malam



          Pengalaman kali ini ane alami sewaktu pulang dari rumah saudara yang ada di daerah cibubur jakarta timur.
pengalamannya waktu itu kalo gak salah kira kira tahun 2013 yang lalu,, ane pulang dari sana kira kira jam 11 an dan tujuan nya ke daerah Sepatan tangerang (karena rumah ane disitu)
selesai rapih rapih ane berangkat mulai mengendarai motor Yamaha Vega R tahun 2008 kesayangan ane, pertama sih gak ada yang janggal atau enjoy enjoy aja di jalan nah
pengalaman pertama ane alami sewaktu sampai di sebuah jalan yang udah mulai sepi pertama bulu kuduk ane berdiri saat melewati pohon beringin yang cukup besar di daerah
batu cever tangerang , setelah itu ane jalan aja cuek nah pas nyampe
di daerah kota bumi tangerang ane mampir dulu dah tuh di sebuah warung minum (jahe dulu gan :D).
Setelah itu ane melanjutkan perjalanan , Pengalaman aneh mulai terjadi di sekitar daerah yang orang orang anggap angker atau sering terjadi kecelakaan waktu ane liat ke pinggir jalan ada nenek``dipinggir jalan sambil
gendong anaknya membelakangi ane
ane bengong karena jalanan udah sepi ada nenek`` pula berdiri kembali bulu kuduk ane ,, tak sampai disitu disebuah rumah kosong yang ane lewati tiba tiba motor ane mogok (serasa pengen pingsan) nah disitu ane ngomong begini kalo gak salah : aduhh mbah , lur tolong ane , ane gak ganggu ane cuma mau lewat lagi pula ane cape banget) sambil pengen kencing dicelana ane ngomong gitu
nah setelah itu ada seseorang yang lewat mengendarai motor juga, dia berhenti dan ngomong begini : kenapa mas motornya ??
ane jawab mogok mas , Kemudian dia
menjawab : coba saya bantu.
ane : oke deh mas (sekalian ngilangin rasa takut karena berdua)
setelah di start berkali kali akhirnya hidup tuh motor ane, diapun pamit pulang ane pun mengucapkan banyak terimakasih, setelah sampai dirumah saat hendak memasukan motor kerumah tiba tiba ibu ane bangun, dan
melihat ane seperti bingung,, dan dia langsung masuk lagi kekamar..
ane langsung cuci kaki dan menyantap hidangan malam dan tidur. dan besok pagi ibu ane bilang gini : tadi malem ko yang masukin
motor kamu cewek yaa ?
ane langsung nanya: masa ? orang yang masukin motor saya bu ,
ibu ane langsung ngomong orang cewek , pake baju panjang warna merah, wajahnya cantik.
kata ibu ane gitu gan,
ane sih nganggap santai aja gan dan ane inget kalau dirumah kosong yang ane alami itu sering terjadi penampakan wanita berbaju
merah,, dan ane mau ngasih tau kalau pulang malam jangan lupa baca doa


Sekian :)
Jangan lupa komentar ya
Share : Facebook Twitter Google+

4 komentar:

  1. Balasan
    1. haha, memang menyeramkan, tapi saya sudah terbiasa dengan hal seperti itu

      Hapus
  2. Haha.seram sihh tpi lucu kang mas hehe.mantap dah critanya.serem nya dpet😁😁

    BalasHapus
  3. Haha.seram sihh tpi lucu kang mas hehe.mantap dah critanya.serem nya dpet😁😁

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com