Sabtu, 13 Juni 2015

Hantu Di Toilet Sekolah.




         saya murid tahun pelajaran baru, suatu hari ketika saya di sekolah, bersama teman sekelas saya, yaitu Jupri(nama samaran) & Anton(nama samaran). Ketika itu kami bertiga tengah menghadapi ujian akir semester(UAS). Ketika bell istirahat kami ber tiga mendengar pembicaraan kakak almuni , yg waktu itu sedang berkumpul di sekolah, membicarakan tentang hantu seorang siswi sekolah yg gentayangan di toilet sekolah kami, kami bertiga pun penasaran dengan cerita itu, lalu kami menanyakan kepada alumni saya : kak sedang cerita apa..? Alumni : tidak ada, hanya membicarakan hantu seorang siswi yg gentayangan di toilet putri. Saya : hah hantu siswi di toilet putrii...? / bagai mana bisa hantu seorang siswi gentayangan di toilet...? Alumni :ohh ketika itu tahun angkatan kami, seorang siswi yg bernama "putri"(nama samaran) mengalami keguguran, karna meminum obat-obatan, dan iya mengalami pendarahan yg hebat, hingga akir nya meninggal, dan mayat nya pun di temukan setelah bell pulang oleh ibu kantin, setelah itu banyak beberapa siswi putri mengaku melihat sosok perempuan mengunakan baju sekolah, dengan berlumuran darah, bahkan ada juga bebe rapa yg mengalami kerasukan . Saya : ohh begitu ya kak(dengan perasaan penasaran), ya sudah kak kami ke kelas dulu (karna waktu istirahat telah habis) saya pun semakin penasaran, dan memutuskan untuk ke sana ketika exskuul futsal nanti sore, dan memutuskan untuk mengajak jupri & anton. Saya : ton nanti exskul kita selidiki yuk, aku penasaran sekali.!! Anton : oke, aku juga penasaran, kalo kamu gimana jupri, mau ikut tidak...? Jupri : gak ahh aku takut yg kayak begituan. Saya : ah payah, kan ada aku dan anton udh tenang aja kamu OK. Jupri : (menganguk ragu) ketika exskull selesai kami bertiga pun lalu ke tempat tujuan.

          Sebelum masuk toilet pun hawa yg kami rasakan berbeda, jupri berkata : (pulang saja yuk) namun saya dan anton tidak menhiraukan nya, ketika kami masuk, tidak ada sesuatu pun yg jangal, tuh kan gk ada apa apa kakak kelas kita cuma ngarang(sebut anton), lalu saya pun berkata :''iya juga ya, ya udh aku kencing dulu kalian keluar aja duluan abis itu kita pulang''. Ketika saya kencing, seperti ada yg meniup kuping kiri saya (fuuuuuu) suara tiupan, tapi saya hanya memgangap tiupan angin, setelah saya selesai, dan tiba tiba (huuss) sosok bayangan putih lewat astafirulahalazim(ucap saya) lalu terdengar suara langkah kaki org menghampiri saya, saya mengira anton dan jupri,''ton , ton , jup... jup''jangan bercanda (ucap saya) lalu seketika langkah kaki menghilang, saya pun mulai merasa takut, ketika saya hendak keluar, ada suara tangisan di kamar ujung toilet (hiks..hiks..) suara tangisan itu semakin keras, lalu saya memangil anton dan jupri woy ke sini ada suara org nangis(ucap saya) lalu anton menghampiri saya, jupri menunggu di luar saya dan anton mendekati pintu itu ketika di buka , suara itu menghilang , ketika kami ber 2 menoleh kebelakang , terlihat sosok seorang siswi yg berlumuran darah, yg menghadap ke cermin, kami berdua pun, serasa bisu, dan tubuh kami kaku, dan sosok itupun melihat ke arah kami dengan wajah pucat, lalu berkata :''gak boleh nakal sambil ketawa ( hi..hi..hi)''. Kami berdua pun pingsan, dan pada saat sadar kami berdua di rumah, dan ada ustat di samping kami, yg berkata (alhamdulilah) sudah sadar lalu jupri mendekat kepada saya, gila sudah 5 hari kalian pingsan / haah lima hari (aku pun kaget) dan semenjak kejadian itu hantu yg gentayangan telah di pindah kan oleh ustad dan kami sekolah seperti normal kembali.

By: Nugi Julian 
Share : Facebook Twitter Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com